Seo Ji Hye Blak-blakan Soal Adegan Ciuman dengan Song Seung Heon yang Bikin Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADrama Korea ‘Dinner Mate’ yang dibintangi Seo Ji Hye dan Song Seung Heon baru saja rampung beberapa waktu lalu. Chemistry keduanya mampu bikin penontonnya terbawa perasaan alias baper.

Sosok Seo Ji Hye pun belakangan menjadi sorotan publik. Usai membintangi Crash Landing on You, wanita kelahiran 1984 ini langsung menjalani syuting Dinner Mate. Dinner Mate cukup meraih rating yang cukup tinggi meski tak sepopuler Crash Landing On You.

Kini, sang aktris tengah disibukkan dengan berbagai jadwal sesi wawancara untuk membahas banyak hal, termasuk karier akting dan kehidupan asmaranya.

BACA JUGA: Seneng Banget! Pemeran Drakor ‘Reply 1988’ Pamer Foto Reunian

Tak hanya itu, Seo Ji Hye juga membahas perasaannya saat melakoni sejumlah adegan ciuman dengan Song Seung Heon. Ia secara malu-malu memuji sosok sang aktor yang begitu profesional.

“Aku rasa, kami memiliki kerja tim yang baik. Karena (genre) drama ini tidak serius, kami banyak berimprovisasi, dan setiap kali syuting, ada banyak hal yang bisa aku lakukan dengan nyaman,” kata Seo Ji Hye, seperti dikutip dari Soompi pada Jumat, 24 Juli 2020.

Menurut Seo Ji Hye, Song Seung Heon kerap membuat lokasi syuting menjadi penuh tawa. Meski ia merupakan aktor senior, nampaknya Song Seung Heon ingin menghindari suasana canggung.

“Aku pikir Song Seung Heon adalah orang yang tenang, tetapi dia sebenarnya sangat lucu. Karakternya Kim Hae Kyung agak seperti itu, jadi dia mencoba menunjukkan sisi yang lebih ringan dari dirinya sendiri. Karena ada banyak elemen komik dalam drama, kami memiliki banyak konfrontasi lucu satu sama lain saat berakting, jadi aku bersenang-senang syuting sepanjang waktu,” kata dia.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Elegant Friends, Diklaim Bakal Sukses Kayak The World of The Married

Ketika dtanya tentang adegan ciumannya dengan Song Seung Heon, Seo Ji Hye mengaku merasa nyaman karena dukungan dari aktor 35 tahun tersebut.

“Aku pikir kami memiliki kerja tim yang baik. Karena drama kami tidak serius, kami banyak berimprovisasi, dan setiap kali aku syuting, ada banyak hal yang dapat aku lakukan dengan nyaman. Itu tergantung pada aktor, tetapi karena Song Seung Heon memainkan banyak lelucon dan membuat banyak lelucon, aku pikir kami dapat mengekspresikan adegan ciuman dengan cara yang nyaman dan alami,” pungkasnya.

Lantas topik mengenai kehidupan asmara Seo Ji Hye juga disinggung dalam sesi wawancara tersebut. Namun hingga sekarang, sang aktris belum memikirkan soal pernikahan.

“Di awal usia tiga puluhan, aku memiliki banyak pemikiran tentang pernikahan, tetapi sekarang tidak. Hanya dalam beberapa tahun, pandangan sosial tentang pernikahan telah banyak berubah. Secara pribadi, aku tidak menentang pernikahan,” katanya.

“Kemudian, Seo Ji Hye melanjutkan, “Tetapi aku pikir, aku akan melakukannya suatu hari nanti. Sejujurnya, aku belum memiliki banyak pemikiran tentang itu (menikah). Dan aku tidak punya pasangan,” ujarnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Alquran dan Firman Allah di Drakor ‘Prison Playbook’ Hebohkan Netizen

Meski belum kepikiran untuk menikah, Seo Ji Hye mengaku ingin segera dipertemukan dengan sang tambatan hati. Tipe pria idaman sang pemeran karakter Seo Dan ini adalah sosok yang bisa menerima apa adanya.

“Aku ingin bertemu (berkencan) dengan seorang pria sekarang. Dulu, aku berpikir harus bertemu dengan pria yang tampan, atau memiliki tinggi badan tertentu. Ini bukan karena aku belum pernah pacaran, tetapi di masa lalu, aku selalu berusaha untuk menunjukkan sisi terbaik (diriku),” kata Seo Ji Hye.

“Namun akhir-akhir ini, aku bertanya-tanya apakah ada seorang pria yang bisa menerima sisi ‘jelek’ ku juga. Pada akhirnya, pria yang sepenuhnya bisa memahamiku adalah yang terbaik. Aku ingin menikah dengan pria seperti itu, seseorang yang bisa mencintaiku, dan tidak hanya melihat sisi cantik yang aku tunjukkan di layar kaca. Seseorang yang bisa memahami kelemahanku,” begitulah tipe pria idaman Seo Ji Hye.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini