Seniman Ini Buat Lukisan Pakai ‘Anu-nya’, Dijual Seharga Rp 6,6 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang seniman bernama Chelsea Chavis melukis dengan cara yang tak biasa. Ia memanfaatkan anggota tubuhnya untuk menghasilkan karya yang ia jual senilai US$ 400 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Bukan dengan kuas lukis, wanita itu menggunakan dada dan alat kelaminnya. Tentu saja, karyanya itu menjadi sensasi dan kontroversi.

“Berharap payudaraku berakhir di seluruh dunia,” ujarnya yang mengaku bahwa lukisannya telah terjual sampai Kanada, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 4 April 2020.

Sebagai bonus, kata Chelsea, ia akan mengirimkan proses kreatif saat membuat lukisan tersebut. “Aku akan mengirim foto polaroid dan video singkat saat aku melukis setiap pembelian,” ucapnya.

Melukis dengan alat kelamin tentu bisa memicu iritasi, namun wanita yang juga berprofesi sebagai penari seksi itu mengaku telah memperhitungkan risikonya. Ia menggunakan cat yang tidak memiliki bahan beracun.

Motivasi Chelsea melukis dengan dada dan alat kelaminnya adalah untuk merayakan keindahan bagian tubuhnya.

“Sebagai wanita, masyarakat banyak yang mengkampanyekan perasaan dan apa yang bisa dilakukan dengan tubuh. Aku ingin merayakan bagian tubuhku dan membuat sesuatu yang indah, humor, dan bahkan sedikit mengejutkan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini