Seneng Banget! Pemeran Drakor ‘Reply 1988’ Pamer Foto Reunian

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada Senin 22 Juni 2020 malam, tagar #Reply1988 berada di deretan teratas trending topic Twitter Indonesia. Netizen dihebohkan dengan foto reuni para pemeran drama Korea ‘Reply 1988’ yang populer pada masanya.

Drama ‘Reply 1988’ tayang pada 2015 lalu. Tak disangka, rupanya persahabatan di antara para pemerannya masih terjalin hingga kini.

Foto-foto reuni mereka bikin geger penggemar usai aktor Lee Dong Hwi mengunggah potret dirinya bersama para pemeran drama ‘Reply 1988’ lainnya mulai dari Hyeri, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Ryu Hye Young di Instagram.

BACA JUGA: Perdana Tayang, Drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Membosankan?

https://www.instagram.com/dlehdgnl/?utm_source=ig_embed

Dalam foto-foto reuni tersebut, pemeran Dong Ryeong ini tampak tampil dengan penampilan yang begitu berbeda. Sebaliknya, keempat cast lainnya tampil dengan busana kasual.

Lucunya, entah janjian atau tidak, Hyeri, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum terlihat mengenakan pakaian yang senada, yakni garis hijau putih.

Kelimanya juga menyempatkan diri mengambil foto polariod di photo box, menunjukkan persahabatan mereka yang tidak berhenti meski drama berakhir di awal tahun 2016 silam.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Elegant Friends, Diklaim Bakal Sukses Kayak The World of The Married

Sayangnya kita tidak dapat melihat Ryu Jun Yeol dalam pertemuan mereka. Seperti diketahui, Ryu Jun Yeol sendiri memang telah dikonfirmasi masih menjalin hubungan kencannya dengan Hyeri.

Jadi cukup sulit untuk melihat kebersamaan kedua selebriti dalam satu foto. Meski tanpa kehadiran Ryu Jun Yeol, penggemar tetap bahagia melihat mereka kumpul-kumpul lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini