Sempat Syok, Han So Hee Si Pelakor di The World of the Married Tanggapi Ulah Netizen Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Han So Hee kian meroket usai memerankan sosok pelakor di drama Korea, The World of the Married. Namun seiring kepopuleran tersebut, Han So Hee juga banyak menerima kritikan dan cacian lantaran perannya di drama tersebut.

Dilansir dari Korea Herald, Minggu, 14 Juni 2020, Han So Hee mengaku banyak menerima hujatan usai memerankan sosok pelakor di The World of the Married. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini.

Han So Hee bercerita, dirinya banyak mendapat komentar bernada kebencian dari para netizen di media sosial. Gak main-main, sampai ada 60 ribu komentar mengerikan yang masuk ke Instagramnya.

Di antara komentar tersebut, banyak datang dari netizen Indonesia. Han So Hee pun mengaku sempat dibuat syok gara-gara hal tersebut.

Meski begitu, Han So Hee senang karena itu berarti drama yang dibintanginya sukses menarik banyak penonton hingga ke luar negeri.

“Sangat menarik bahwa drama ini menarik pemirsa di luar batas negara,” kata Han So Hee.

Aktris cantik itu juga bersyukur lantaran banyak netizen Indonesia yang memberi dukungan padanya. Meski tak sedikit pula yang mengecam perannya sebagai pelakor.

“Itu sebenarnya lucu, karena beberapa penggemar di Indonesia memihak saya, mengatakan ‘ini hanya drama’,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini