Sempat Ngeluh Gak Laku-laku, Dinar Candy Akhirnya Nikah Tapi Sosok Suami ‘Berbulu’ Dinyinyirin Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sempat sedih karena tak kunjung menikah di usianya yang sudah 27 tahun, DJ Dinar Candy akhirnya mengumumkan pernikahannya.

Kabar tersebut dibagikan Dinar di akun Instagramnya. Dalam postingannya, DJ bernama asli Dinar Miswari itu mengunggah video dirinya saat di pelaminan dengan pasangan.

Dinar tampil cantik dengan busana pengantin bernuansa emas, ditambah hijab dan full make up. Tamu pun tampak satu per satu menyalami Dinar untuk memberikan selamat.

“Alhamdullilah laku juga doa kan ya langgeng,” tulis DInar di caption, dikutip Rabu, 1 Juli 2020.

Netizen awalnya percaya dengan gelaran pernikahan Dinar tersebut. Namun begitu melihat sosok suaminya, netizen sadar jika itu hanyalah semacam prank yang dibuat Dinar.

Sosok suaminya ternyata hanya sebuah boneka beruang yang berukuran cukup besar. Video tersebut rupanya sengaja dibuat Dinar untuk menge-prank para followers.

Alhasil postingan video itu pun dibanjiri komentar netizen. Bahkan tak sedikit yang akhirnya nyinyir terhadap aksi Dinar.

“Semoga samawa ya bebebs ke haluan yang haqiqi,” tulis @marvel_datau.

“Haluuu,” komentar @dae3761.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini