Sempat Menghilang, Influencer Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Jurang

Baca Juga

MATA INDONESIA, VANCOUVER – Influencer Nikki Donnelly ditemukan meninggal dunia di pegunungan pantai utara Vancouver, Kanada. Sebelumnya Nikki sempat dinyatakan hilang beberapa hari.

Nikki mengunjungi pegunungan tersebut untuk konten YouTube miliknya. Perempuan 21 tahun itu dikenal sebagai travel blogger yang kera mengunjungi berbagai tempat.

Tiba-tiba Nikki hilang kontak dan dinyatakan hilang. Kekasih Nikki memposting bukti dia sempat menghubungi sang pacar sebelum akhirnya kehilangan kontak.

Dikutip dari Huffington Post, Nikki pergi mendaki di taman alam Cypress Provincial Park, sempat berhenti di San Marcos Summit dan setelah mengambil jalur memutar, Nikki akhirnya tersesat.

Setelah upaya pencarian dilakukan, Nikki ditemukan tak bernyawa. Jasad Nikki ditemukan tim pencari di jurang atau sekitar tiga mile dari area ski di Gunung Cypress. Hingga kini tak diketahui penyebab kematian Nikki.

Menurut otoritas setempat, banyak anak-anak muda, termasuk influencer dan blogger rela mengambil risiko yang bisa mengancam keselamatan demi mendapatkan foto atau konten.

Nikki sangat menyukai petualangan. Hal itu tampak dalam berbagai postingannya di Instagram. Dia sering melakukan ski, terjun payung, menikmati keindahan laut, dan mengunjungi tempat-tempat baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini