Sempat Jadi Pria, Ini Sederet Selebriti yang Berubah Jadi Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari desainer Indonesia, Oscar Lawalata dimana ia memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita.

Keputusannya ini telah di konfirmasi sang ibunda, Regie Lawalata lewat konten di Youtube, beberapa waktu lalu.

Jika diperhatikan, memang ada sebagian orang yang terkadang tak puas dengan kodrat yang mereka miliki. Faktanya, selain Oscar, ada beberapa selebritis yang dulunya pria, kemudian memutuskan sebagai wanita. Yuk simak!

  1. Lucinta Luna
Lucinta Luna (instagram/lucintaluna)

Dikenal sebagai artis sensasional, Lucinta Luna memang menjadi sorotan publik. Bukan hanya permasalahannya, tapi juga jenis kelamin.

Banyak kabar beredar bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Hal itu terbukti dari terungkapnya identitas Lucinta yang dulunya bernama Muhammad Fatah.

2. Dena Rachman

Dena Rachman (instagram/denarachman)

Pernahkah kamu mendengar artis cilik bernama Renaldy Denada Rachman? Yap! Kini ia memutuskan sebagai transgender dan mengubah namanya menjadi Dena Rachman.

Cowok kelahiran 30 Agustus 1987 ini ialah mantan penyanyi cilik satu angkatan dengan Trio Kwek Kwek loh. Ia memutuskan sebagai transgender pada tahun 2013. Kabarnya, kini Dena tengah menetap di Amerika bersama sang kekasih.

3. Milen Cyrus

Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

Seleb yang memutuskan sebagai transgender lainnya ialah Milendaru atau dikenal Millen Cyrus. Artis transgender ini juga terkenal sebagai keponakan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Millen yang juga dikenal sebagai selebgram ini semakin di sorot ketika penampilannya yang semakin cantik bak wanita tulen. Meski demikian, Milen mengaku tak pernah mengganti jenis kelaminnya. Gimana menurut kamu?

4. Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner (instagram/caitlynjenner)

Beralih ke negeri Paman Sam, ada Caitlyn Jenner. Ayah dari selebritis Hollywood Kendall dan Kylie Jenner ini dulunya bernama Bruce Jenner. Dulu, Jenner merupakan seorang atlet dechatlon dan pernah memenangkan olimpiade.

Bahkan, Jenner dikenal sebagai pria tampan yang digandrungi kaum hawa. Namun, pada tahun 2015, Jenner mengumumkan ke publik bahwa ia telah mengganti identitasnya sebagai wanita dan berganti nama menjadi Caitlyn Jenner.

5. Dorce Gamalama

Dorce Gamalama (wowkeren.com)

Terakhir, artis yang memutuskan sebagai wanita ialah Dorce Gamalama. Namanya pasti sudah tak asing di dunia seni peran tanah air. Dorce pertama kali masuk ke dunia hiburan saat membuat kelompok bernyanyi bersama sahabat-sahabatnya semasa SD.

Namun, nama Dorce lebih dikenal publik sebagai orang yang mengubah kelaminnya menjadi wanita. Meski demikian, kejadian tersebut membuat Dorce semakin religius bahkan ia memutuskan tuk berhijab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini