Sempat Bikin Netizen Penasaran! Ini 5 Fakta Mengejutkan Daniel Kaiser, Duda Keren Mantan Suami Susi Pudjiastuti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser berhasil mencuri perhatian publik lantaran parasnya yang cantik. Yup! ‘Wajah bule’ Nadine membuat banyak netizen kesengsem.

Gara-gara kecantikannya, Nadine pun jadi populer dan disorot banyak media layaknya sang ibu. Karena hal itu pula, sosok sang ayah, Daniel Kaiser ikutan disorot.

Nadine sendiri diketahui mewarisi wajah bule dari sang ayah, Daniel Kaiser. Banyak netizen akhirnya penasaran dengan sosok Daniel. Sayangnya tak banyak informasi mengenai pria tampan mantan suami Susi Pudjiastuti itu.

Namun ada sejumlah fakta menarik yang berhasil dihimpun mengenai sosok Daniel Kaiser, ayah Nadine Kaiser. Berikut ulasannya.

1. Tetap Berhubungan Baik dengan Susi

Meski sudah bercerai, Daniel Kaiser diketahui masih berhubungan baik dengan Susi Pudjiastuti. Bahkan saat Susi menjabat sebagai menteri, Daniel kerap memberikan dukungan. Ia juga sering memposting artikel-artikel tentang prestasi Susi di Twitter.

2. Panggilan Sayang untuk Susi Pudjiastuti

Daniel pernah blak-blakan soal kisah cinta romantisnya dulu dengan Susi Pudjiastuti. Ia bercerita, punya panggilan spesial untuk Susi, yakni Putri Laut. “I call her Putri Laut,” katanya.

3. Dekat dengan Anak

Meski sudah bercerai dari Susi, Daniel tetap menjadi sosok ayah bertanggung jawab. Ia juga sangat dekat dengan Nadine Kaiser. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan Nadine di akun Instagram. Ia kerap membagikan foto bersama sang ayah.

4. Belum Move On

Kabar yang beredar menyebut jika duda Susi Pudjiastuti ini masih betah sendiri. Ia belum menikah lagi. Hal ini diketahui dari postingan yang pernah diunggah Nadine di Instagram. “To the last standing bachelor,” tulis Nadine buat sang ayah. Apa belum move on dari Bu Susi ya gaes?

5. Menggeluti Bisnis Perikanan

Selama ini banyak netizen penasaran dengan profesi bule tampan satu ini. Ternyata, Daniel menggeluti bidang yang sama dengan Susi. Ia merupakan pebisnis di bidang perikanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini