Selingkuh yang Terjadi di Dunia Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kasus perselingkuhan yang dilakukan wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian terhadap istrinya, sedang ramai dibicarakan.

Seseorang yang selingkuh dari pasangannya sering dikaitkan dengan perasaan tak bahagia dalam menjalin hubungan bersama pasangannya.

Namun, hal tersebut belum tentu benar, bisa saja mereka sedang melarikan diri dari masalah atau mencari jati diri yang sesungguhnya. Memiliki pasangan yang sempurna dan hidup bahagia tentu jadi hal yang paling diidamkan oleh banyak orang. Terkadang kebahagian tersebut diuji dengan orang ketiga yang masuk dalam kehidupan pasangan suami istri maupun kekasih.

Disitulah perselingkuhan muncul akibatnya keretakan dalam suatu hubungan. Berikut sejumlah kisah perselingkuhan pemain sepak bola yang banyak disorot publik.

Wayne Rooney. Setelah ia menikah dengan Coleen McLoughlin pada 2008, rumor tentang skandal perselingkuhan Rooney pun muncul. Saat itu, ia dikabarkan selingkuh dengan wanita penghibur, yakni Jennifer Thompsom. Padahal Coleen tengah mengandung putra mereka. Pelatih Manchester United ini, Sir Alex Ferguson yakin tentang skandal perselingkuhan Rooney, hal tersebut sangat memengaruhi penampilannya di lapangan. Namun, Rooney cepat menyadari kesalahannya dan ia kembali fokus bermain.

Mesut Ozil. Atlet sepak bola ini juga terkena skandal perselingkuhan. Pasalnya, ia dituduh dengan temannya yakni Christian Lell berselingkuh dengan kekasih Lell, Melenie Rickinger. Lell menemukan bukti di ponsel milik Melenie Rickinger, jika Ozil berselingkuh dengan kekasihnya. Hal tersebut, membuat hubungan Ozil dengan Mandy Capisto sempat memanas, tetapi mereka mampu melewatinya dan tetap bertahan. Namun, hubungan Lell dengan Melenie Rickinger lah yang harus berakhir.

Ryan Giggs. Pada tahun 2007 pemain sepak bola Manchester United yakni Ryan Giggs menikah dengan Stacey Cooke. Namun, kabar miring tentang perselingkuhannya pun muncul. Giggs dikabarkan berselingkuh dengan Imogen Thomas. Padahal, ia telah berusaha menyembunyikan hal tersebut dengan cara menyumpal media-media yang ada. Selain rumornya dengan Imogen Thomas, ia juga pernah melakukan skandal dengan saudara iparnya, yakni Natasha, yang menikah dengan saudara laki-lakinya, Rhodri.

Reporter: Azizah Putri Octavina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini