Selesai Direhab, Millen Cyrus Tersenyum Bahagia: Mohon Doanya Ya Semua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Milendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus baru saja memberikan kabar bahagia. Usai tertangkap terkait kepemilikan narkotika, Milan mengumumkan dirinya sudah selesai melakukan rehabilitasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Millen di akun Instagram pribadinya. Ia merasa bersyukur dan mengucapkan permintaan maaf pada seluruh keluarga dan kerabatnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

“Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini,” tulis Millen pada Minggu, 10 Januari 2021.

Dalam tulisannya, Millen mengaku sangat menyesali perbuatannya. Ia pun mengungkapkan janji untuk tak melakukan hal serupa.

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” tulis Millen.

Millen pun mengatakan dirinya sudah selesai melakukan rehabilitasi. Ia berharap masyarakat bisa mendoakan dirinya agar sembuh dari penyalahgunaan narkotika.

“Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya,” ucapnya.

Millendaru atau Millen Cyrus ditangkap kepolisian pada November 2020 atas kepemilikan barang haram narkoba jenis sabu. Penangkapan keponakan Ashanty ini membuat heboh publik dan menambah panjang deretan selebritis yang terjerat narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini