Selena Gomez Diduga Akan Berhenti dari Dunia Musik, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi solo, Selena Gomez. Belum lama ini, pelantun ‘Who Says’ itu mengungkap kemungkinan untuk berhenti dari kariernya sebagai musisi di industri musik.

Hal itu terungkap dari hasil wawancaranya bersama majalah Vogue. Dilansir dari Billboard, Selasa 10 Maret 2021, Gomez kemungkinan berhenti berkarier di dunia musik karena banyak orang yang tak menganggapnya serius di industri tersebut.

“Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap yang kamu kerjakan dengan serius. Saya di titik mengalami momen seperti ‘Apa poin pentingnya?’ ‘Kenapa saya tetap melakukan ini?'” ucap Selena.

Keputusan tersebut tentu akan snagat disayangkan para fans Gomez. Pasalnya, bintang Disney ini sudah melahirkan banyak karya di industri musik.

Meski demikian, ia bersyukur masih banyak penggemarnya yang menikmati musik yang dibuatnya.

“Saya sangat berterimakasih untuk hal itu jadi saya masih akan berusaha. Aku rasa di kesempatan selanjutnya aku akan buat album yang beda. Aku akan coba satu kali lagi mungkin sebelum berhenti dari dunia musik,” kata Selena Gomez.

Selama kariernya di industri musik, Gomez telah meraih banyak penghargaan. Salah satunya tiga album nomor satu di Billboard 200.

Meski begitu, salah satu lagunya, ‘Lose You to Love Me’ merupakan hasil karyanya yang ia banggakan. Lagu tersebut merupakan karya terbaik yang dihasilkannya, namun masih banyak yang melihatnya sebagai kekurangan.

Lagu “Lose You to Love Me” menjadi single utama dalam album studio ketiganya “Rare”. Single tersebut merupakan lagu pertama Selena Gomez yang menjadi nomor satu di Billboard Hot 100.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini