Selebriti Amerika Ini Nonton Konser Harry Styles Bareng BTS, Fotonya Bikin Fans Riuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Empat member BTS baru saja diketahui menonton konser Harry Styles ‘Love On’ pada 19 November 2021 malam waktu setempat. Tak disangka, Lizzo, seorang selebriti Amerika yang nge-fans banget sama V dan Jimin ini bisa bertemu dalam konser tersebut.

Melansir dari Soompi, Lizzo bertemu keempat member BTS yakni V, Jungkook, Jimin, dan J-Hope. Pada malam itu, boyband asal Korea Selatan itu membagikan serangkaian foto mereka melalui Twitter.

For your information, sebelumnya Lizzo sempat mengenakan kaus berlabel ‘VMIN’ saat mengcover lagu BTS ‘Butter’ di Live Lounge pada saluran radio Amerika, BBC Radio 1, yang disiarkan secara online.

Foto itu menampilkan J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bersama Lizzo di konser yang masih berlangsung di The Forum, Los Angeles. Selain itu, juga keempat anggota boy group tersebut membagikan video mereka yang sedang bernyanyi bersama lagu Harry Styles yang bertajuk ‘Falling’.

Menjelang konser yang akan mereka laksanakan beberapa hari lagi, para member memang tampak menikmati perjalanan mereka.

Hal ini sudah kali ke dua member BTS terlihat tengah menikmati suasana Amerika, LA sebelum melakukan konser yang pastinya dinanti-nanti oleh ARMY.

Alhasil, momen Jimin, V dan Jungkook menyaksikan konser Harry Styles ini membuat heboh para ARMY. Bahkan, fans Harry Styles lun ikut bangga BTS bisa menyaksikan penampilan idolanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini