Selamat! Vanessa Angel Melahirkan, Ekspresi Wajah Anak Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAVanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tengah berbahagia. Buah hati yang dinanti-nantikan akhirnya telah lahir ke dunia hari ini, Selasa 14 Juli 2020.

Kabar bahagia itu dibagikan Vanessa di laman instagramnya. Vanessa mengunggah potret bayinya yang begitu menggemaskan dengan nama Gala Sky Andriansyah.

“Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @biblis dan terima kasih dokter @dr.haekal,” kata Vanessa.

Sebelum mengunggah video bayi laki-lakinya, istri Bibi Ardiansyah itu me-repost video unggahan dokter kandungannya di Instagram Story. Itu adalah momen ketika dirinya hendak melakukan proses persalinan.

BACA JUGA: Hamil Besar, Vanessa Angel Diterawang Sering Ditiduri 3 Genderuwo, Netizen: Serem Amat!

Dalam rekaman yang dibagikan, kala itu, ia bersama beberapa dokter sudah berada di ruang operasi untuk melakukan proses melahirkan. Tanpa ditemani sang suami, Vanessa mengaku sangat tegang.

“Tegang,” kata Vanessa.

Meski merasa tegang dan khawatir, Vanessa pun begitu tak sabar untuk bertemu dengan sang buah hati tercinta. Karena ini merupakan momen yang telah lama dinantikannya.

“Akhirnya bayiku udah gak sabar ketemu dokter,” kata Vanessa.

Kini bayi Vanessa dan Bibi telah lahir dan mendapat sambutan hangat berupa ucapan selamat dan doa dari rekan-rekannya sesama selebritis.

“Ahhhhhh Halo Sayangku Gala… Ini Tulang Robby . Sehat2 ya nak yaaaa… Mbah Echa dan Papa Gala selamat!!! Alhamdulillah. Sehat2 klean semuuaa,” kata Robby Purba melalui akun @robbypurba.

“♥️♥️ Congratulation @vanessaangelofficial enjoy motherhood♥️,” tulis artis Shandy Aulia.

“Selamat sayang sudah jdi ibu ?,” komentar Zaskia Gotik.

Di antara ribuan komentar yang membanjiri postingan Vanessa Angel. Tak sedikit yang gemas dengan tingkah putra Vanessa yang baru lahir itu.

“Gemes banget masyallah♥️?,” komentar @amanndara**nsyah_2.

“Gemoiiiii?,” tulis @howdou**ing.

“Gemeszzzz ??,” kata @mam**riza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini