Selamat Ultah ke-26! Ini 7 Potret Terbaru Nadine Kaiser Putri Susi Pudjiastuti, Wadaw Cantiknya Makin Menjadi-jadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingat Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti yang sempat viral beberapa waktu silam lantaran paras cantiknya? Hari ini, 24 Juli 2020, Nadine sednag berulang tahun lho gaes!

Anak gadis cantik dari Susi Pudjiastuti tersebut kini genap berusia 26 tahun. Seiring umurnya yang makin bertambah, pesona Nadine semakin menjadi-jadi.

Yup! Cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Gading Marten ini semakin cantik dari hari ke hari. Gak heran ya kalau Nadine punya banyak fans di jagat maya meski dirinya bukan seorang public figure layaknya sang bunda.

Belakangan, Nadine sudah jarang terekspos media. Namun ia masih sering lho membagikan aktivitasnya di akun Instagram. Seperti apa sih penampilan terkini Nadine Kaiser? Lihat langsung yuk potret-potretnya.

Nadine Kaiser lahir di Florida, Amerika Serikat.

Meski sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI), Nadine diketahui lebih banyak tinggal di Amerika dibandingkan di Indonesia.

Nadine adalah seorang pilot gaes! Ia merupakan lulusan Embry Riddle Aeronautical University, di Florida, Amerika Serikat.

Gak cuma cantik, Nadine juga dikenal sangat cerdas. Dia menguasai 3 bahasa lho gaes, yakni Inggris, Jerman dan Indonesia.

Nadine adalah buah pernikahan Susi Pudjiastuti dengan mantan suaminya, Daniel Kaiser. Paras bule Nadine diwarisi dari sang ayah.

Sering dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cowok Indonesia, ternyata Nadine sudah punya pacar seorang bule ganteng. Cowok-cowok jangan sedih ya!

Duh! Putri Susi Pudjiastuti ini memang paket lengkap banget deh ya. Beruntung banget pria yang bisa menikahinya nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini