Selamat Ultah Harry Styles, Ini Sifatnya yang Patut Ditiru

Baca Juga

MATAINDONESIA, LONDON – Hari ini, 1 Februari merupakan hari lahir Harry Styles. Penggemar lagu mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Mantan anggota One Direction yang lahir di Redditch 1994 ini, tidak hanya tampan dan berbakat, tapi juga memilki beberapa sifat yang bisa kita tiru.

Apa saja kira-kira? Simak sebagai berikut!

1. Menghabiskan Uang Dengan Cara Positif

Publik figur seperti Harry Styles memang identik dengan kehidupan yang mewah. Namun kekayaan yang ia miliki dimanfaatkan untuk melakukan hal positif. Harry Styles pernah menghabiskan uang sebanyak 3000 dolar AS atau setara dengan Rp 39.000.000 untuk membeli pizza. Lalu Ia pun berkeliling kota dan membagikan pizza tersebut kepada tunawisma yang Ia temui.

2. Penyayang Ibu

Keseharian penyanyi terkenal seperti Harry Styles tentu dipenuhi dengan jadwal yang padat. Namun, hal tersebut tidak membuat dirinya lupa dengan keluarga, khususnya sang Ibu. Harry Styles mengaku Dirinya menelpon sang Ibu 5 kali dalam satu hari.

3.Rendah Hati dan Tidak Lupa Diri

Peribahasa “kacang lupa dengan kulitnya” sepertinya tidak cocok untuk Harry Styles. Dulu, sebelum Harry Styles mengikuti ajang pencarian bakat X Factor, dirinya pernah bekerja di sebuah toko roti. Beberapa tahun kemudian setelah namanya dikenal banyak orang, Harry Styles kembali ke toko roti tersebut lalu menghabiskan satu hari untuk bekerja kembali di sana.

4. Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan

Putus dari hubungan asmara adalah hal normal, sayangnya sebagian besar pasangan kekasih yang hubungannya kandas malah menjadi musuh sesudahnya. Hal tersebut tentu disayangkan, akan tetapi Harry Styles tidak demikian. Meski telah putus dengan Kendall Jenner, Harry Styles masih berteman baik dengannya. Hal tersebut terbukti saat Harry Styles mengadakan konser solo di California, Kendall Jenner hadir menonton untuk mendukung mantannya.

(Anis Fairuz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini