Selamat! Rihanna Jadi Musisi Wanita Tekaya di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari musisi Hollywood, Rihanna. Kekasih A$AP Rocky ini dinobatkan menjadi musisi wanita paling kaya di dunia.

Dilansir Just Jared, Forbes memperkirakan kekayaan bersih Rihanna adalah 1,7 miliar Dolar AS atau setara dengan 23 triliun Rupiah.

Kekayaan bersih penyanyi berusia 33 tahun ini bersumber dari banyak usahanya. Mulai dari kosmetik Fenty Beauty-nya, savage by Fenty line-nya, dan musiknya dan usaha lainnya.

“Mayoritas kekayaan bersihnya yang diperkirakan senilai 1,7 miliar Doalr AS bukan dari bernyanyi tetapi dari kosmetik,” kata editor Forbes Kerry Dolan kepada GMA.

Penyanyi asal Barbados itu memiliki 50 persen saham Fenty Beauty, usaha yang dikembangkannya bersama Bernard Arnault, konglomerat barang mewah Prancis.

Sebelumnya, brand kosmetik Rihanna meraup keuntungan hingga 550 juta Dolar AS diperilisan pertamanya pada tahun 2018.

Selain itu, Rihanna juga memiliki 30 persen kepemilikan di brand pakaian dalam miliknya yang menjunjung inklusivitas itu. Total penghasilannya dari kedua bisnis itu diperkirakan mencapai 270 juta dollar AS.

Rihanna merupakan solois asal Barbados yang memulai karier bermusiknya pada tahun 2003. Namanya semakin melambung setelah melakukan beberapa kolaborasi dengan musisi besar Hollywood, seperti Eminem, Neyo, Jay-Z hingga Calvin Harris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini