Selamat! Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usai penantian panjang, kini Nagita resmi hamil anak kedua.

Momen gembira itu diunggah langsung di akun Instagram mereka, @raffinagita1717. Lewat postingannya itu, terlihat Raffi dan Gigi berpose berdua di atas ranjang sembari memamerkan hasil test pack-nya.

“Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL. Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka,” tulis Raffi dan Gigi di postingan mereka, Jumat 16 April 2021.

Kabar kehamilan Gigi ini tentu mengejutkan warganet. Pasalnya, kehamilan anak kedua Gigi dan Raffi sudah sangat dinanti-nantikan.

Sebelumnya, Gigi sempat dinyatakan hamil anak kedua. Namun, Gigi mengalami keguguran usai melakukan pijit setelah liburan keliling dunia.

Sejak saat itu, warganet pun ramai-ramai mendoakan untuk Gigi dan Raffi. Mereka berharap agar pasangan tersebut bisa segera mendapat anak kedua.

Alhasil, momen kebahagiaan Raffi dan Nagita itu pun banjir ucapan warganet dan rekan selebritis. Mereka menghujani postingan itu dengan doa dan ucapan selamat.

“Congrats bro,” ucap Verrel Bramasta.

“Happy for both of you,” kata Gading Marten.

“Alhamdulillah, sehat-sehat selalu ibunda,” kata Ayu Dewi.

Selamat untuk Raffi dan Nagita!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini