Selamat! Macaulay Culkin Resmi Jadi Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan aktris cilik Hollywood, Macaulay Culkin. Siapa sangka, pria 40 tahun ini kini resmi menjadi orangtua setelah kelahiran anak pertamanya dari sang kekasih, Brenda Song.

Dilansir Just Jared, anak pertama bintang ‘Home Alone’ ini berjenis kelamin laki-laki. Bayi kecil itu diberi nama Dakota Song Culkin.

“Kami sangat senang,” kata Culkin dilansir Just Jared, Senin 12 April 2021.

Dakota Song Culkin lahir pada Senin, 5 April 2021. Buah cinta Culkin dan Song itu lahir di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nama Dakota pun memiliki makna bagi Culkin. Nama tersebut ia ambil dari mendiang adik perempuannya, Dakota Culkin.

Sementara itu, Culkin memang sudah lama menginginkan anak dari Song. Hal itu ia ungkapkan pada tahun 2018 silam.

“Aku akan membuat beberapa bayi. Yang ini bagus, jadi aku mungkin akan menaruh beberapa bayi dalam dirinya,” kata Culkin.

Culkin dan Song bertemu beberapa tahun yang lalu di lokasi syuting film mereka, ‘Changeland’. Tak lama dari pertemuan itu, dua sejoli ini pun mulai menjalin asmara.

Namun, beberapa waktu terakhir, kebersamaan Culkin dan Song mulai jarang terlihat. Pasangan ini terakhir terekspos bersama pada tahun 2019 di pertandingan sepak bola Rams.

Selamat untuk Macaulay Culkin dan Brenda!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini