Selamat! Cita Citata Bakal Nikah di Bali dengan Pacar Bule Mualafnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata. Rencananya, pelantun ‘Goyang Dumang’ ini akan menggelar pernikahannya dengan laki-laki asal Amsterdam pada tahun ini.

“(Bulan Juni) Ya bismillah insyaallah dekat-dekat ini,” kata Cita Citata, Kamis 12 Maret 2020.

Penyanyi 25 tahun ini mengungkapkan bahwa saat ini ia masih tengah mempersiapkan pernikahannya. Salah satunya melengkapi persyaratan dokumen terkait calon suaminya yang diketahui berbeda negara.

“(Persiapan) Masih proses karena beda negara, ada dokumen yang perlu ditambahkan segala macam. Dari dokumen sana sendiri ada waktu tenggang waktu expired jadi nggak gampang,” kata Cita.

Selain itu, Cita juga menginginkan pernikahannya dijalankan di Bali. Hal itu lantaran keduanya telah bertemu di sana untuk pertama kalinya.

“(Nikah di Bali) Siapa yang bilang? Waduh, ada saja ya bocor-bocor, doain saja. Penginnya di sana (Bali). Karena kita pertama kali ketemu di sana, gitu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Cita Citata pernah membocorkan bahwa calon suami bulenya itu sedang proses menjadi mualaf. Hal ini membuktikan keseriusan sang pacar untuk segera menikah dengannya.

“(Dia) lagi proses mualaf. Doain aja semua lancar,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini