Selamat! Chen EXO Jadi Ayah, Anaknya Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar bahagia datang dari salah satu member EXO, Chen. Setelah membuat heboh bahwa sang kekasih hamil duluan, kini anak Chen telah lahir.

Anak pertama Chen EXO berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu 29 April 2020. Hal tersebut dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi Chen.

“Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini,” kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan Financial News via Naver. Mereka melaporkan istri Chen telah melahirkan seorang putri di sebuah klinik Ginekologi di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA: Usai Umumkan Pernikahan, Chen ‘EXO’ Bikin Surat Menyentuh untuk Penggemar

Sebelumnya, pemilik nama Kim Jong Dae tiba-tiba saja membuat pengumuman yang membuat gempar penggemarnya, EXO-L. Pria 27 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Kabar tersebut diumumkan Chen melalui sebuah pernyataan. Dikutip dari Soompi, Chen mengaku sangat gugup untuk mengumumkan kabar ini.

“Halo, saya Chen. Saya ingin memberitahu satu hal kepada kalian, sehingga saya menulis surat ini. Bagaimana mulai berbicara? Saya sangat gugup, tetapi saya ingin menjadi orang pertama yang jujur kepada fans yang sudah mendukungku,” tulisnya.

“Saya punya seorang kekasih, dan ingin hidup bersama dengannya selamanya. Walaupun saya sangat, sangat khawatir soal apa yang akan terjadi ke depannya, saya ingin mengumumkan hal ini agak awal sehingga para member, manajemen, dan orang-orang yang sudah bangga kepada saya, tak akan terkejut dengan kabar yang tiba-tiba,” lanjut Chen.

Dalam keterangan yang dirilisnya, Chen mengaku sudah mengkonsultasikan keputusannya kepada SM Entertainment dan juga para member EXO. Keputusan tersebut pun mendapatkan respons positif dari kedua belah pihak.

“Saya sangat berterima kasih kepada para member yang mendukung dan memberikan selamat kepada saya, dan kepada fans yang selalu memberikan kasih sayang kepada saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada kalian semua dan akan terus bekerja keras. Terima kasih,” tutupnya.

Kabar pernikahan Chen dengan kekasihnya sudah dikonfirmasi SM Entertainment. Bahkan, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil.

“Memang benar calon pengantin Chen sedang hamil.” Mereka menambahkan bahwa karena dia bukan selebriti, mereka tidak dapat mengungkapkan seberapa jauh dia dalam kehamilannya atau detail terkait lain.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini