Selamat! Changmin TVXQ Bakal Menikah Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar bahagia datang dari member TVXQ, Changmin. Artis SM Entertainment ini dikonfirmasi akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Awalnya, Changmin dan tunangannya bermaksud untuk mengadakan pernikahan pada tanggal 5 September. Sayang, rencana itu diundur karena lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan.

Menurut pernyataan pers yang dirilis oleh SM Entertainment pada tanggal 28 September KST, rekan Yunho ini akan menikah pada tanggal 25 Oktober.

View this post on Instagram

감기 조심하세요!!!!!!?

A post shared by @ changmin88 on

Dikabarkan bahwa Changmin dan tunangannya yang berasal dari kalangan non-selebritinya itu memutuskan untuk menggelar acara pernikahan mereka secara tertutup.

Sementara itu, Changmin pertama kali mengumumkan hubungannya pada bulan Desember lalu. Ia kemudian mengumumkan pertunangannya pada Juni lalu dengan surat tulisan tangan yang ia tulis kepada penggemar.

Selamat kepada Changmin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini