Selamat! BTS Dapat Penghargaan Dari BRITs Awards Hingga Variety Record of the Year

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Boy group ternama asal Korea Selatan ini tak henti-hentinya mendapatkan prestasi-prestasi yang mengagumkan. Kali ini BTS mendapatkan sertifikat perak untuk lagu kolaborasinya dengan Coldplay yang bertajuk ‘My Universe’.

Melansir dari Soompi, single kolaborasi Coldplay dan BTS ‘My Universe’ baru aja telah meraih sertifikat perak di Inggris. British Phonographic Industry (BPI) mengumumkan hal ini melalui Twitter reseminya pada 19 November 2021 waktu setempat.

Menurut standar BPI, single bersertifikat perak ini dilihat dari hasil penjualan BTS yang telah melebihi dari 200.000 unit untuk lagu ‘My Universe’. Selain lagu itu, BTS juga telah mendapatkan sertifikat perak di Inggris untuk beberapa lagunya seperti ‘Butter’, ‘DNA’, dan ‘Fake Love’.

Di sisi lain, Variety menyebutkan secara resmi bahwa lagu BTS ‘Butter’ telah menjadi Record of the Year. Pada hari yang sama, Variety mengumumkan daftar penerimaan penghargaan tahun ini untuk perayaan tahunan Hitmakers.

BTS akan menerima penghargaan untuk Record of the Year 2021. Semua member kabarnya telah menyiapkan video khusus untuk makan siang perayaan tersebut.

Penerima penghargaan nantinya akan diberi kehormatan pada Desember 2021. Dengan makan siang khusus undangan yang disajikan oleh layanan streaming Peacock.

BTS dijadwalkan akan tampil dalam acara penghargaan American Music Awards 2021 bersama Coldplay untuk membawakan single mereka ‘My Universe’. Mereka akan tampil pada 21 November 2021 waktu setempat.

Selain itu juga BTS dijadwalkan akan menggelar konser selama empat hari di SoFi Stadium, Los Angeles. Mereka juga baru-baru ini kepergok habis nonton konser Harry Styles pada 20 November 2021 malam waktu setempat.

Selamat untuk BTS dan Coldplay!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini