Selain Kiwil, Ini 5 Artis yang Jalani Kehidupan Poligami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Nama komedian Kiwil mendadak menjadi sorotan, setelah ia menyampaikan pandangannya soal kerap menikah. Hal tersebut diungkapkan Kiwil saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, yang dipandu Fenny Rose.

Dalam penjelasannya, Kiwil menyebut jika seringnya ia menikah karena kegagalan seorang istri menjadi pendamping hidupnya.

“Gua nggak pernah menceraikan kedua istri gua. Tapi kedua istri gua yang menceraikan gua,” ujar Kiwil.

“Ya artinya tidak berhasil kan?” tanya Fenny Rose.

“Ya merekanya (istri) yang nggak berhasil, kalau gua sih berhasil,” jawab Kiwil.

Tidak hanya itu, Kiwil juga menyebut istri ibarat mobil. Seseorang tidak akan puas jika hanya memiliki satu mobil. Tidak hanya itu, Kiwil juga menyebut jika alasannya kerap menikah karena ingin mencari istri yang taat.

Pernyataan Kiwil tersebut pun kemudian menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang mengkritik pernyataan Kiwil. Pasalnya, menyamakan istri dengan mobil dinilai tidak tepat.

Sebelumnya, Kiwil dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang melakoni poligami. Namun Kiwil tidak sendiri, ada juga beberapa artis lainnya yang menjalani kehidupan rumah tangga dengan memiliki istri lebih dari satu. Berikut beberapa artis yang berpoligami.

1. Pak Tarno

Komedian yang juga dikenal sebagai pesulap tradisional, Pak Tarno juga memiliki istri lebih dari satu. Bahkan, istri kedua Pak Tarno diketahui berprofesi sebagai seorang pramugari.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada April 2021 lalu, Pak Tarno menyebut jika ia memiliki tiga orang istri. Hal tersebut diketahui saat Deddy Corbuzier menyebut jika Pak Tarno memiliki empat orang istri, namun dibantah Pak Tarno.

“Enggak master, tiga (istri), InsyaAllah empat,” jelas Pak Tarno.

2. Erix Soekamti

Erix Soekamti menjadi deretan artis selanjutnya yang menjalani kehidupan poligami. Ia menikah dengan Shara Sulthana pada awal 2020 lalu. Padahal saat itu, pentolan grup Endank Soekamti ini sudah memiliki istri pertama bernama Herdita.

3. Ajis Gagap

Komedian yang dikenal memiliki gaya bicara gagap, Ajis Gagap, juga menjalani kehidupan rumah tangga poligami. Ia menikah dengan istri pertamanya bernama Nur Hasanah. Sementara istri kedua Ajis bernama Dewi Keke.

4. Opie Kumis

Opie Kumis juga sempat memiliki istri lebih dari satu. Tidak tanggung-tanggung, Opie Kumis disebut pernah memiliki empat orang istri. Namun, saat ini dua istri Opie Kumis sudah tutup usia.

Dari pernikahan poligami tersebut, Opie Kumis saat ini memiliki 8 orang anak dan 4 orang cucu.

5. Dik Doank

Dik Doank menjadi salah satu artis yang menjalani poligami. Ia diketahui memiliki dua orang istri, yakni Myrna Yuanita dan Khaerani. Meski demikian, kehidupan rumah tangga Dik Doank terlihat cukup harmonis.

Itu dia beberapa artis Tanah Air yang menjalani kehidupan rumah tangga berpoligami.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini