Selain Gak Bisa Ngupas Salak, Nia Ramadhani Juga Tak Bisa Mengaduk Teh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Nia Ramadhani seolah tak pernah berhenti jadi perbincangan warganet. Pemberitaan seputar ibu tiga anak ini selalu menjadi topik hangat, terutama mengenai gaya hidupnya sebagai istri dari pengusaha sukses, Ardi Bakrie.

Sebelumnya, sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya tak bisa mengupas buah salak. Momen tersebut menjadi buah bibir warganet dan mengundang beragam komentar terkait tingkah laku Nia tersebut.

Kini, sahabat Jessica Iskandar itu kembali membuat heboh netizen. Pasalnya, selain tak bisa mengupas buah salak, Nia juga tak bisa mengaduk teh dan gula yang ada di sebuah gelas.

Hal tersebut terungkap saat bincang-bincangnya di channel YouTube Ayu Dewi. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat gugup saat hendak membuatkan secangkir teh untuk ayah mertuanya, Aburizal Bakrie.

“Waktu itu kan bikin teh atau kopi yah? Kan enggak tahu gulanya mau seberapa. Mendingan juga bawa teh kasih (ke papa mertua) gulanya sampingnya,” kata Nia dalam acara tersbeut.

Namun, alih-alih membuat sendiri, sang ayah mertua justru meminta Nia untuk sekaligus membuatkan teh dihadapannya. Sontak, Nia merasa gugup dan tak bisa mengaduk teh dan gula tersebut.

Melihat sang menantu yang gugup, Aburizal pun menggodanya dengan mengatakan ketidakmampuan Nia dalam mengaduk minuman dan teh harusnya juga diberitakan. Rupanya, sang ayah mertua juga mengetahui pemberitaan di media yang mengatakan Nia tak bisa mengupas salak beberapa waktu yang lalu.

“Waktu itu potong buah juga enggak bisa kan Pa, jadi aku temenin aja di sini,” ucapnya menjelaskan pada Ayu Dewi.

Sontak, Ayu Dewi tertawa mendengar cerita Nia. Meski begitu, ia tetap memuji perilaku Nia yang jujur apa adanya.

Nia mengaku bahwa selama pernikahannya tak ada yang ia tutup-tutupi dari keluarganya. Bahkan, saat di Amerika Serikat bersama dua kakak iparnya, Nia mengakui bahwa dirinya hanya bisa menemani mereka di dapur dan tak tahu harus berbuat apa.

“Aku temenin aja kalian di sini, aku udah enggak tahu lagi mau ngapain soalnya, mereka biasa aja, sampai sekarang gue enggak didepak, enggak ada masalah,” ucapnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini