Selain Frozen 2, Nih Deretan Film Bioskop yang Tayang hingga Akhir Bulan Ini!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Libur telah tiba! Sudah ada rencana untuk menghabiskan hari libur?

Beberapa orang memilih untuk meluangkan weekend dengan berkumpul bersama keluarga, teman, atau me time. Entah itu berlibur ke suatu tempat bersejarah, belanja di mall, atau menonton film di bioskop.

Nah, bagi kalian penggemar film yang lagi butuh list film untuk menghilangkan penat, ini dia beberapa film Hollywood yang tayang hinga akhir bulan November:

1. The Good Liar

Film bergenre drama-thriller ini disutradari oleh Bill Condon, yang juga merupakan sutradara dari film Beauty and The Beast pada tahun 2017 lalu.

Dibintangi Helen Mirren dan Ian McKellen, film ini menceritakan tentang seorang penipu, Roy Courtnay (Ian McKellen) yang bertemu dengan janda kaya bernama Bettu McLeish (Helen Mirren) di situs kencan. Mereka membuat janji untuk bertemu dan akhirnya berkencan.

Ternyata Roy menyimpan rahasia yang tidak bisa diungkapkan kepada Betty. Roy yang awalnya berupaya untuk menipu Betty, mulai bingung saat waniita tersebut mulai membuka rumah dan hatinya untuk Roy.

Rahasia yang disimpan oleh Roy adalah bahwa Betty yang merupakan targetnya. Roy berupaya memeras harta Betty. Cucu Betty yang mengetahui hubungan neneknya dengan Roy, mewanti-wanti Betty agar jangan langsung percaya pada Roy.

Saat menjalani aksinya, ternyata diam-diam Roy menyimpan perasaan pada Betty. Pekerjaan yang tadinya mudah dilakukan, justru menjadi satu jalan paling bahaya yang harus Roy lewati.

Penasaran bagaimana kelanjutan aksi Roy di saat ia dan Betty saling memendam rasa? Film ini akan tayang pada 15 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Jangan ketinggalan!

2. Ford v. Ferrari

Film berdasarkan kisah nyata ini mengisahkan perseteruan antara Ford v. Ferrari. Dibintangi Christian Bale dan Matt Damon, film ini merujuk pada usaha Ford Motor Company untuk mengalahkan rivalnya, Ferrari, di ajang Les Mans 1966.

Penonton akan mengikuti kisah perancang mobil visioner Amerika Serikat, Carrol Shelby (Damon), dan pengemudi kelahiran Inggris yang tak mengenal takut, Ken Miles (Bale). Mereka akan menghadapi berbagai rintangan dalam menciptakan mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company.

Selain kedua aktor tersebut, aktor Tracy Letts sebagai Henry Ford II, yang merupakan pemilik perusahaan Ford yang dikisahkan mengawasi jalannya proyek mobil revolusioner pesaing Enzo Ferrari tersebut.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang pada musim panas tahun ini, namun Fox memutuskan untuk menundanya hingga 15 November 2019. Jangan lupa nonton!

3. Last Christmas

Bergenre romantic – comedy, film ini dibintangi oleh Henry Golding, Emilia Clarke, Emma Thompson, dan Michelle Yeoh. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini akan berlatarkan keindahan kota London.

Hal unik dari film ini adalah film ini terinspirasi dari lagu Last Christmas karya George Michael di tahun 1984, berkaitan dengan tema cinta yang tak terbalas dan hilang.

Last Christmas menceritakan tentang pertemuan seorang wanita dengan seorang pria yang membuat mereka saling jatuh cinta. Kate (Clarke) adalah wanita muda yang seringkali membuat keputusan buruk. Ia menerima pekerjaan menjadi peri di sebuah toko Natal.

Hingga suatu hari ia menabrak seorang pria bernama Tom (Golding), pria yang bahagia dan hampir terlalu perfect untuk menjadi nyata. Walaupun hampir bertentangan, keduanya akhirnya sadar bahwa mereka tertarik satu sama lain.
Kate yang selalu nggak punya hoki bagus saat Natal, akhirnya bisa merasakan kebahagiaan Natal untuk pertama kalinya setelah bertemu dengan Tom.

Kisah cinta Kate dan Tom bisa kalian tonton di bioskop-bioskop terdekat tanggal 15 November mendatang. Jangan lupa bawa pasangan kalian biar makin greget!

4. A Beautiful Day in The Neighborhood

Flm yang berasal dari Amerika Serikat ini merupakan sebuah film biografi yang dibintangi oleh aktor terkenal Tom Hanks, Susan Kelechi Watson, Matthew Ryhs, dan Chris Cooper.

Sinopsis dari film ini aalah di mana Lloyd Vogel (Ryhs) merupakan seorang journalist untuk Esquire Magazine. Ia merasa kurang senang pada saat ia diberi tugas untuk menulis profil singkat mengenai pria yang bernama Fred Rogers (Hanks) yang merupakan bintang kesayangan acara televisi anak-anak, Mister Roger’s Neighborhood.

Lloyd yang punya urusan dengan ayahnya, Jerry (Chris Cooper) yang meninggalkan Lloyd dan juga keluarga mereka pada saat ibu Lloyd sakit. Jerry yang sudah berumur ingin kembali ke kehidupan Lloyd, namun Lloyd masih memiliki rasa benci terhadap ayahnya tersebut.

Suatu hari Lloyd melakukan perjalanan menuju Pitssburgh untuk bisa bertemu dengan Fred Rogers. Lloyd ingin memprofilkan Fred melalui karya tulisnya. Seiring perjalanan, mereka berdua menjadi dekat.

Marielle Heller selaku sutradara film tersebut sempat berkonsultasi terlebih dahulu dengan keluarga Junod, serta isteri Rogers, Joanne tentang film tersebut. Heller bahkan mengambil latar film tersebut di sekitar rumah lama Rogers, di kota asalnya, Pitssburgh.

Mau tahu gimana kerennya Tom Hanks membangun karakter Fred Rogers? Saksikan filmnya di bioskop pada 22 November 2019!

5. Frozen 2

Siapa pecinta film animasi? Sukses dengan Frozen 1, Walt Animation Studio akan merilis seri kedua Frozen pada 22 November mendatang.

Trailernya dibuka dengan adegan di mana King Agnarr mendongeng tentang sebuah hutan ajaib kepada dua putrinya, Elsa dan Anna. Hutan indah dengan penduduk yang bahagia tersebut tiba-tiba dihadapi oleh bencana.

Kebakaran dan badai debu pun menghadang hutan tersebut. Sejak itu tidak ada yang bisa masuk ataupun keluar dari hutan itu.

Singkatnya, adegan berubah menampillkan Elsa dan Anna yang telah tumbuh dewasa. Mereka menjadi adik-kakak yang saling menyayangi dan melindungi.

Film ini akan menceritakan mengapa Elsa yang memiliki kekuatan magis sejak lahir justru malah mebahayakan kerajaan. Untuk menemukan jawabannya, Elsa harus melakukan perjalanan ke hutan yang tak dikenal dan laut yang gelap di luar Arrendelle, kerajaan yang dipimpinnya. Dengan bantuan Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, Elsa memulai perjalanannya.

Rencananya, film ini juga akan ditayangkan dalam format 2 dimensi dan 3 dimensi. Sama halnya seperti seri sebelumnya, Frozen 2 disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee.

6. Knives Out

Buat kalian yang suka banget film detektif, coba nonton film ini! Knives Out mengisahkan tentang kematian seorang kepala keluarga dan penyelidikkan seorang detektif terhadap kematian tersebut.

Seorang novelis terkenal bernama Harlan Thrombey (Christoper Plummer) ditemukan tewas di kediamannya bertepatan setelah hari ulangtahunnya ke-85.
Ia bertahap dapat bertemu kembali dengan seluruh keluargannya. Namun saat pesta perayaan, Harlan ditemukan meninggal oleh keluarganya.

Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang penasaran akan kejadian tersebut, secara diam-diam diminta untuk menyelidikinya. Film ini mengikuti pertemuan keluarga yang serba salah, saat keluarga Patriarch meninggal dan dua detektif dikirim untuk menyelidiki tempat kejadian.

Film ini menampilkan aktor dan aktris popular seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, dan masih banyak lagi. Kira-kira berhasil nggak ya detektif-detektif kece itu itu mengungkap dalang pembunuhannya?

Temukan jawabannya pada 27 November 2019!

(Dinda)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini