Sekuel Kedua Belum Rilis, Film ‘A Quite Place 3’ Siap Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Paramount Pictures mengumumkan produksi film horor, ‘A Quite Place 3’. Padahal, sekuel kedua dari film tersebut belum juga dirilis akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari Deadline, Paramount telah merekrut Jeff Nichols untuk menulis naskah dan menyutradarai sekuel ketiga ini. Meski begitu, Paramount sangat merahasiakan detail cerita untuk film tersebut.

Belum diketahui bagaimana alur cerita dari sekuel ketiga film ini. Namun, dipastikan cerita ‘A Quiet Place 3’ akan dibuat berlandaskan film original ‘A Quiet Place’ (2018) yang disutradarai dan ditulis oleh John Krasinski. Film tersebut sukses lantaran mengandung cerita yang sangat menarik.

‘A Quite Place’ bercerita tentang kemunculan makhluk misterius yang sangat sensitif dengan suara. Makhluk itu akan memangsa sumber suara yang terdengar olehnya. Maka, mereka yang hidup di kota itu harus bertahan sehening mungkin.

Film pertama fokus pada sebuah keluarga yang dihuni pasangan suami istri Lee (Krasinski) dan Evelyn (Emily Blunt), serta anak Lee (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan Beau (Cade Woodward). Mereka harus bertahan hidup dari makhluk tersebut dengan cara tak bersuara sama sekali.

Film ini pertama kali dirilis 2018 lalu. Paramount Pictures pun sudah menyiapkan sekuel keduanya dan siap dirilis. Namun, terkait pandemi virus corona, ‘A Quite Place 2’ masih diundur hingga 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini