Sekarang WhatsApp Bisa Bisukan Grup hingga Selamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi chatting, WhatsApp tampaknya sedang gencar mengelurakan inovasi terbaru untuk para penggunanya. Setelah sebelumnya merilis fitur video call dan panggilan telepon di WhatsApp web, kini aplikasi tersebut menyediakan fitur mute atau bisukan grup selamanya.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp bisa membisukan chat grup jika tak ingin terganggu dengan notifikasinya. Namun, hanya ada pilihan delapan jam, satu minggu dan satu tahun.

Fitur ini baru saja digulirkan WhatsApp secara resmi. Pengumuman itu disampaikan WhatsApp melalui akun twitternya.

Opsi mute selamanya ini menggantikan pilihan bisukan selama satu tahun. Meski demikian, pilihan mute lainnya seperti delapan jam dan satu minggu tetap tersedia.

Tentu hal tersebut akan mempermudah pengguna agar tak perlu repot bolak-balik mengubah mode mute pada grup yang ingin dibisukan. Tapi tenang, kamu tetap bisa meng-unmute grup kamu lagi kok!

Sayangnya, baru pengguna Android saja yang mendapatkan fitur ini. Bagi pengguna yang belum kebagian, bisa melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp versi 2.20.203 di Play Store.

Apabila belum tersedia pembaruan, harap sabar ya! Mungkin saja penyebarannya belum merata. Sementara itu, untuk membisukan notifikasi selamanya pun mudah. Setelah membuka grup, klik titik tiga di pojok kanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini