Sehun EXO Tampil Keren Dalam Balutan Busana Dior

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan nama Sehun. Ya, cowok imut kelahiran 12 April 1994 ini merupakan personel dari boyband EXO.

Selain aktif tampil bersama grub band-nya, wajah Sehun EXO sering mengisi berbagai sampul majalah di Korea Selatan. Parasnya yang menawan juga membuatnya dipercaya menjadi icon atau brand ambassador sebuah produk.

Terbaru Sehun EXO didaulat menjadi brand ambassador merk kenamaan Dior. Sebelumnya, pria yang kabarnya akan tampil di sekuel film berjudul “The Pirates Goblin Flag” itu dipercaya menjadi model iklan untuk brand kosmetik asal China, Dr. Jart.

Dalam sebuah pemotretan dengan majalah fashion Esquire, Sehun EXO tampil keren dalam balutan busana koleksi Dior Men’s Winter 2020-2021 yang terinspirasi dari desainer Inggris, Judy Blame.

“Saya senang mencocokan warna. Biasanya saya lebih suka pakaian yang nyaman. Bertolak belakang dengan pakaian kami saat berada di panggung,” kata Sehun EXO, melansir Soompi, Rabu, 21 Oktober 2020.

Dalam beberapa foto yang beredar, pria bernama lengkap Oh Se-hun itu tampak manly dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara di foto lain Sehun EXO terlihat casual dalam balutan jaket bomber berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berkantung besar di bagian paha kiri, plus sepatu kets. Oke Sehun, kamu keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini