Sehun EXO Nyender Manja di Punggung Lee Kwang Soo di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sehun adalah salah satu member EXO yang cukup aktif menggunakan Instagram. Menariknya, baru-bari ini ia memamerkan potret dirinya bersama Lee Kwang Soo.

Sehun bisa dibilang jarang membagikan foto dirinya bersama orang lain. Tentu saja, foto dimana dirimya menghabiskan waktu berkualitas bersama Lee Kwang Soo ini membuat fans heboh.

Sehun dan Lee Kwang Soo memang diketahui pernah tampil dalam program yang sama yaitu, Busted. Keduanya menjadi dekat dan memamerkan bromance mereka satu sama lain saat.

Dalam foto yang diunggah pada 21 November 2020 ini, kedua selebriti tersebut terlihat berpose di depan kamera dengan mengenakan maskernya. Foto tersebut diposting tanpa caption.

Sehun terlihat bersandar pada Lee Kwang Soo. Meski wajah mereka tertutup, Sehun tidak bisa menyembunyikan ketampanannya dan Kwang Soo memancarkan pesonanya, tersenyum di balik maskernya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SEHUN (@oohsehun)

Banyak penggemar yang senang melihat keduanya memamerkan chemistry persaudaraan mereka. Di kolom komentar, foto dua orang yang populer di bidangnya masing-masing ini mendapat pujian dari warganet.

“ANAK AYAM BERSAMA JERAPAH WKWK??,” komentar
@nur**dians_.

“Sehun with Kwangsoo❤️❤️,” kata @_kimjun**tton___.

“sehun ganteng bgt gausa ditemenin,” tulis @cheesein***urger.

“PAKE MASKER AJA GANTENG WOY??,” komentar @step***ie_kdr.

“aaa gondrongg??,” tulis @nama**pakau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini