Song Joong Ki dalam drama Vincenzo

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Vincenzo” yang dibintangi Song Joong Ki akan memasuki episode 3 & 4. Dalam episode perdananya yang tayang minggu lalu, Vincenzo berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

Pastinya akan banyak cerita menarik yang akan disugugkan. Nah, siapa nih yang penasaran dengan episode 3 & 4 yang bakal tayang 27 & 28 Februari malam?

Sedikit spoiler, bersiaplah untuk melihat Song Joong Ki mengajar beberapa anak nakal sekolah menengah pelajaran di “Vincenzo”!

Dalam dua episode pertama drama baru TVN “Vincenzo,” Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) membuktikan dirinya sebagai antihero yang sedang naik daun.

Dia semakin terlibat dengan penyewa Geumga Plaza. Selain itu,dia tanpa rasa takut mengadu domba dirinya dengan Babel Construction.

Namun, setelah berhadapan dengan Babel yang kuat, Vincenzo juga harus membuktikan dirinya kepada sekelompok musuh baru yang tidak terduga. Musuh itu adalah sekelompok siswa nakal yang dia temui di Geumga Plaza dalam episode drama yang akan datang.

Terlepas dari tatapan mengintimidasi di mata Vincenzo, siswa sekolah menengah itu sangat berani karena mereka secara agresif berkelahi dengan rekan mafia.

Pada akhirnya, setelah mengamati para penjahat yang berperang dengan ekspresi tidak terkesan, Vincenzo akhirnya melepaskan dasinya dan mulai mengajari mereka pelajaran yang tidak akan segera mereka lupakan.

Produser “Vincenzo” menggoda, “Tanpa disengaja, Vincenzo mulai beradaptasi dengan Geumga Plaza. Harap perhatikan transformasi di penyewa Geumga Plaza dan Vincenzo, yang tampaknya tidak cocok sama sekali pada awalnya.”

“Episode 3 dan 4 akan menjadi titik balik bagi Vincenzo saat dia berhadapan dengan kartel skala besar,” kata produser dikutip Sabtu 27 Februari 2021. Episode berikutnya dari “Vincenzo” akan tayang pada 27 Februari pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here