Sedih! Perilisan Film ‘Transformers: Rise of the Beasts’ Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar sedih nih buat penggemar film. Paramount Pictures selaku rumah produksi telah mengumumkan bahwa perilisan film baru mereka ‘Transformers: Rise of the Beasts’ harus ditunda.

Melansir dari The Hollywood Reporter, film ‘Transformers: Rise of the Beasts’ harus memundurkan jadwal perilisannya. Rencananya film ini akan rilis pada 24 Juni 2022.

Namun sepertinya akan tertunda dan Paramount merubah jadwal rilisnya menjadi 9 Juni 2023. Kemunduran jadwalnya selama setahun ini berdasarkan keputusan dari CEO Paramount yang baru menjabat, Brian Robbins.

Brian kini mengambil alih studio dan filmnya disutradarai oleh Creed II Steven Caple Jr. Caple menjelaskan bahwa dalam film Transformers terbaru nanti akan berbeda dengan film sebelumnya.

Caple juga menerangkan bahwa film ini mengambil latar waktu tahun 1994 dan film ini terinspirasi oleh properti Beast Wars tahun 90-an. Nantinya akan ada berbagai jenis Transformers yang merupakan hewan prasejarah yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu.

‘Transformers: Rise of the Beasts’ akan menceritakan tentang dua orang arkeolog yang harus terlibat dalam konflik antara Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Seluruh karakter manusianya tak akan ada aktor-aktor lama dari film Transformers sebelumnya, semua aktor yang direkrut adalah pemain baru. Menurut kabar yang beredar, film ini akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, Peter Cullen, dan Ron Perlman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini