Sedih, Ini Pesan Terakhir Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Finalis Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun. Gadis ini berpulang karena pembengkakan jantung yang dideritanya.

Kabar tersebut sontak mengejutkan masyarakat dan sejumlah artis yang turut menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut, tak terkecuali para sahabat Melisha.

Sebelum meninggal, Melisha ternyata sempat menyampaikan pesan terakhir kepada sahabatnya, Jessica Charis. Pesan tersebut diunggah oleh Jessica di akun Instagram pribadinya, @jessicaccharis.

Jessica memperlihatkan chat WhatsAppnya bersama Melisha sebelum ia berpulang. Dalam pesan itu, Melisha berpesan agar Jessica bisa menjaga saudara kembarnya, Melitha.

Pesan terakhir Melisha Sidabutar sebelum meninggal dunia (instagram/jessicaccharis)

“Sepertinya aku akan jauh dari telepon selama beberapa hari. Nitip Melitha ya! Kamu tahu betapa rapuhnya dia dan kamu selalu menjadi orang paling tepercaya yang pernah aku miliki. Sending my love and prayers to you dan jgn lupa doain gue,” kata Melisha dalam pesan singkatnya.

Jessica pun mengunggah pesan terakhir sahabatnya dengan menuliskan kata-kata manis dan ucapan doa untuk Melisha.

“Tuhan Yesus sayang, i love you always,” tulis Jessica dalam insta storynya.

Ia pun mengatakan akan melakukan pesan Melisha untuk menjaga saudara kembarnya.

Di akun Instagram-nya Jessica pun membagikan momen kebersamaannya dengan Melisha semasa hidup. Melisha akan selalu menjadi sahabat yang baik baginya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini