Sedih! Ini Impian Mulia Omas yang Belum Sempat Terwujud Semasa Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Komedian yang juga seniman lenong Betawi, Omaswati alias Omas meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020. Omas berpulang di usia 54 tahun.

Sebelum meninggal, ternyata Omas punya satu keinginan yang belum kesampaian. Ia ingin sekali membantu pembangunan masjid yang berada tak jauh dari rumahnya.

Hal ini diungkapkan putra Omas, Muhammad Rizky Dioambiah. “Sebenarnya banyak banget keinginan beliau, salah satunya mau bantu bangun masjid. Sekarang masih tahap lagi mau jual tanah. Seandainya nanti laku, mau bantu bangun masjid sama berangkatin janda-janda di sini umrah,” katanya, dikutip Jumat, 17 Juli 2020.

Dio mengatakan, meski keinginan ibundanya belum sempat terwujud, ia dan keluarga akan berusaha merealisasikannya. “InsyaAllah, itu kan nazar beliau, kalau rezekinya memang ada pasti akan kami lanjutkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini