Sedih, Disneyland Paris Kembali Ditutup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Taman hiburan Disneyland milik Walt Disney di Paris akan kembali ditutup sebagai upaya melawan gelombang kedua virus Corona. Disneyland Paris sejatinya telah ditutup bulan Maret untuk membantu memerangi pandemic virus Corona, akan tetapi kembali dibuka pada Juli.

Menyusul keputusan Pemerintah Prancis di mana tempat hiburan, restoran, maupun bar akan kembali ditutup setidaknya hingga akhir November. Namun tidak dengan sekolah dan pabrik yang dipastikan akan tetap beroperasi.

Masyarakat pun hanya diizinkan meninggalkan rumah untuk membeli kebutuhan penting, kebutuhan medis atau kesehatan, dan olahraga. Angka kematian harian akibat infeksi virus Corona di Negara Pusat Mode tersebut berada pada level tertinggi sejak April. Tercatat sebanyak 33 ribu kasus baru dikonfirmasi, Selasa (27/10).

Sang Presiden mengaku negaranya tengah terancam dan “kewalahan” dengan serangan kedua virus Corona. Bahkan, menurutnya gelombang kedua akan lebih mengkhawatirkan dibanding sebelumnya.

Melansir Reuters, Kamis, 29 Oktober 2020, sementara Disneyland di Hong Kong, Shanghai, Tokyo, dan Florida akan tetap dibuka dengan batasan pengunjung dan protokol kesehatan lain untuk mengekang penyebaran virus Corona baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini