Sedih, Celine Evangelista Kangen Stefan William: Kamu Kapan Pulang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisruh rumah tangga pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William masih berlangsung. Terbaru, Celine mengakui dirinya merindukan Stefan.

Hal itu diungkapkan saat berada di acara talk show di stasiun televisi swasta. Saat itu, Celine dipertemukan dengan Ely Sugigi, lawan main Stefen di sinetron yang dibintanginya.

“Mpok Elly pernah tanya nggak (ke Stefan William) Celine gimana?” tanya Celine Evangelista

Elly pun mengatakan bahwa Stefan sempat mengaku tin

“Tanya sedikit, dia sempat ngomong kangen sama anaknya. Stefan orang yang baik banget. Saat syuting di Labuan Bajo katanya kangen banget sama anak,” jawab Elly Sugigi.

Mengetahui hal itu, Celine pun nampak sedih. Ia pun memberi pesan pada Elly agar menyampaikan pada Stefan bahwa dirinya merindukannya.

”Ya, nanti kalau ketemu sampein aja kapan pulang,” kata Celine.

Rumah tangga Celine dan Stefan mulai renggang sejak awal tahun 2021. Bahkan, Stefan pun telah meng-unfollow Celine dari akun Instagramnya.

Entah apa yang membuat rumah tangga dua sejoli ini menjadi runyam. Namun, rumor beredar bahwa Stefan masih memiliki perasaan dengan sang mantan, Natasha Willona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini