Nissa Sabyan, Ririe Fairuz, dan Ayus Sabyan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan yang dilakukan dua personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus masih berlanjut. Meski Nissa ‘Sabyan’ sampai kini belum buka suara, istri Ayus, Ririe Fairuz sudah mengikhlaskan suaminya untuk Nissa.

Hal ini terungkap dari postingan Insta Story Ririe pada Rabu, 3 Maret 2021. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan dan warganet yang sudah mendukung dirinya. Ia juga mengatakan untuk berhenti menghujat Nissa.

“Assalamuallaikum wr wb, saya mau berterima kasih kepada temen2 semua yang sudah men-support dan mendoakan saya, saya mohon untuk pemberitaan ini distop saja, dan stop untuk menghujat NS dan mantan suami saya,” tulis Ririe dalam postingannya.

Tak hanya itu, Ririe juga menuliskan bahwa dirinya masih menyayangi suaminya. Namun, ia sudah merelakan Ayus demi kebahagiannya.

“Bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” kata Ririe.

Alhasil, postingan Ririe itu mengundang respons netizen. Akun gosip @lambe_turah pun turut me-repost unggahan Ririe dan membuat warganet menyampaikan komentarnya.

“Ya ampun istrinya baik banget,” tulis akun rethamutiarani.

“Gapapa mbak, nanti nasibmu kayak bunda Maia, diangkat derajatnya amin..,” kata akun tantyeffendi.

“Yang baik akan bersama dengan yang baik, dan yang busuk akan bersama yang busuk,” kata akun desyvivin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here