Sedih, Begini Ucapan Perpisahan Zeraiah Moria, Putra Raditya Oloan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggalkan duka yang mendalam. Selain sebagai sosok suami, Raditya juga menjadi figur ayah yang dikagumi anak-anaknya.

Salah satu putra Raditya, Zeraiah Moria pun menuliskan ucapan perpisahan yang menyentuh hati netizen. Ketegaran anak kedua Radit dan Joanna itu terungkap dari unggahannya di sosial media Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zeraiah Moria (@zeraiahmoria)

“Ayah telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang damai dengan Tuhan,” tulis Zeraiah, Kamis 6 mei 2021.

Selain itu, Zeraiah juga menyampaikan kesedihannya bahwa ia tak bisa lagi menonton anime dan begadang bersama sang ayah. Namun ia bersyukur kini ayahnya tak lagi merasakan sakit karena sudah damai bersama Tuhan.

“Aku tidak bisa menonton film dan anime dengannya, dan aku tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film dengannya. Hal-hal yang harus aku bahagiakan: ayahku dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan masih berada di sisiku selama-lamanya,” katanya.

Sontak unggahan Zeraiah membuat netizen ikut sedih. Mereka pun memberi dukungan untuk Zeraiah dan membanjiri kolom komentar dengan doa.

“Mas Zera yg hebat. Jadi pengganti daddy ya,” kata akun indie126.

“Stay strong Zeraiah, daddy pasti bangga sama kamu,” tulis akun achvandamydllsa.

“Yang kuat Zera,” komentar akun novia.insani.

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis sore, 6 Mei 2021 di RS Persahabatan, Jakarta Timur. Raditya dirawat intensif di ruang ICU pasca negatif dari Covid-19.

Sampai saat ini, belum ada pihak keluarga yang buka suara atas kematian Raditya. Namun, seorang kerabat mengatakan suami Joanna Alexandra itu akan dimakamkan Minggu, 9 Mei 2021 di San Diego Hill.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini