Sederhana Murah Meriah, Begini Gaya Liburan Sri Mulyani Bareng Cucu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Liburan tak harus jauh-jauh dan mahal, yang penting bisa menikmati kegembiraan bersama orang tersayang. Itulah yang dicontohkan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

Baru-baru ini di akun Instagramnya, Sri Mulyani mengunggah foto-foto momen liburannya bersama sang cucu. Diketahui dari captionnya, foto-foto itu diambil saat akhir pekan kemarin.

Sri Mulyani bersama sang cucu berlibur ke sejumlah objek wisata murah meriah di ibukota. Seperti Monas dan Kebun Binatang Ragunan.

“Saya menikmati akhir pekan ini mengajak cucu menikmati taman Monas, naik kereta kuda, makan kerak telur, dan mengunjungi kebun binatang @Ragunanzoo. Senang melihat masyarakat menikmati waktu bersama keluarga di ruang publik yang bersih, tertib dan aman. Mari kita jaga kebersihan, ketertiban serta keamanan bersama ruang publik kita, taman, tempat olah raga, kebun binatang. Indonesia, rumah kita bersama,” tulisnya, dikutip Selasa, 4 April 2019.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang kagum akan gaya liburan Sri Mulyani yang sederhana. Postingan tersebut pun dikomentari para netizen.

“Mentri kabinet jokowi sederhana2 walaupun banyak duit,,gaa kaya wakil rakyat yg disenayan,” tulis @rio_davidson.

“Orang pintar asli kaya gini nih, sederhana dan rendah hati…#suka banget sama ibu,” komentar akun @dmedaliawaty.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini