Sederet Warna Rambut yang Diprediksi Tren di 2021, Berani Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengawali tahun 2021 tak ada salahnya buat kamu merubah penampilan. Selain lebih fresh, mengganti penampilanmu di tahun ini juga bisa membangkitkan semangat untuk menjalani hari lho!

Salah satunya yang bisa kamu ubah ialah warna rambut. Setiap tahunnya, warna rambut memiliki tren tersendiri yang nantinya bisa jadi refrensi masyarakat untuk mengubah penampilan mereka.

Nah, buat kamu yang berencana mengubah warna rambut tahun ini, yuk simak sederet inspirasinya. Berani coba?

1. Buttery Blonde

Buttery blonde hair (pinterest)

Pernah lihat warna rambut boneka Barbie? Warna rambut seperti itu diprediksi bakal jadi tren di tahun 2021.

Warna buttery blonde akan memberikan kesan warna emas sedikit kecoklatan. Memang terlihat sangat terang. Tapi, kalau kamu pede dan mau tampil beda, gak ada salahnya kok.

2. Smokey Blue

Smokey blue hair (pinterest)

Ingin mengubah warna rambut jadi kebiruan? Coba nih inspirasi warna satu ini.

Dilansir dari The Right Hairstyle, warna rambut smokey blue bakal jadi tren di tahun 2021. Tak hanya warna biru, smokey blue juga akan memberi kesan ungu pada rambut yang bakal bikin penampilan kamu jadi lebih unik.

3. Warm Brown Balayage

Warm brown balayage (pinterest)

Mau tampil beda tapi tetap yang aman-aman aja? Warna rambut warm brown bakal cocok untuk kamu di tahun 2021.

Dilansir dari Cosmopolitan, Teknik balayage atau mirip dengan ombre juga diprediksi jadi tren di tahun 2021. Gimana? Tertarik?

4. Wine Red Highlights

Wine red hair (pinterest)

Buat kamu yang ingin mencoba teknik highlights di rambutmu, cobalah dengan warna merah satu ini. Dilansir dari Health, warna rambut wine red menjadi salah satu tren di 2021.

Jika mencoba warna satu ini, maka akan ada kesan marun dan agak ungu yang bisa kamu dapatkan. Pilihan ini cocok buat kamu yang gak terlalu suka warna terang.

5. Ash Grey

Ash grey hair (allthingshair)

Satu lagi warna rambut yang diprediksi jadi tren di 2021 ialah ash grey. Sebelumnya, warna rambut ini sempat hits di tahun 2020 lho!

Ash grey akan menciptakan sentuhan abu-abu pada rambutmu. Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan teknik balayage atau highlights agar memberi kesan beda pada penampilanmu. Gimana gaes? Berani coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini