Sederet Hal yang Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan riasan wajah yang tak karuan, cat kuku yang terkelupas, siku yang kering, selulit di area tubuh, atau lemak berlebih yang bersemayam di perutmu yang menjadi perhatian pria saat berhubungan seks.

Ternyata kaum pria cenderung memperhatikan hal-hal lain, ketimbang penampilan tubuh yang kamu risaukan. Penasaran apa yang diperhatikan priamu ketika berhubungan seks?

Inisiatif

Melansir Times of India, pria ternyata menyukai ketika perempuan mereka mengambil inisiatif dan membiarkan mereka beristirahat sejenak. Itu adalah pertanda bahwa pasangannya sama-sama bergairah dan ingin membuat segalanya lebih panas.

Mendesah

Ketika perempuan mendesah, ini benar-benar menghidupkan suasana. Dan bisa dipastikan ini adalah momen yang ditunggu kaum Adam.

Aroma

Entah itu sampo, parfum, atau aroma alami tubuhmu, para pria suka menghirup dan menebaknya!

Percaya diri

Pria umumnya suka memperhatikan tingkat kepercayaan diri perempuannya. Menjadi penurut sepanjang waktu bisa menjadi membosankan, dan seorang perempuan yang cukup percaya diri untuk menggulingkan seorang pria dan melampauinya… sungguh akan menakjubkan. So, kamu tidak perlu malu ya!

Mata

Apakah matanya tertutup atau dia menatap matamu dengan perasaan yang intens? Nah, sobat pasti mengamati ini dan mencoba menafsirkan apa yang tersirat di dalamnya.

Reaksi

Entah kamu menggigil, merintih, atau menggeliat—pria suka memperhatikan bagaimana tubuh perempuannya bereaksi terhadap gerakan mereka.

Rambut tubuh

Meskipun itu hak prerogatif seorang perempuan apakah dia ingin menghilangkan rambut tubuhnya atau tidak –meski kebanyakan pria memang memperhatikan rambut tubuh. Dan Anda akan terkejut mengetahui bahwa kebanyakan pria tidak akan kecewa, selama kamu percaya diri.

Nafas

Bernapas lebih berat dari biasanya adalah petunjuk asli seorang perempuan yang sedang terangsang, dan karenanya menjadi salah satu hal terpenting yang diamati kaum pria. Dia menganggap hal ini sebagai tanda bahwa dia bisa menyenangkan perempuannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini