Sederet Foto Rumah Mewah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Beuh Tengok Deh Bagian Kolam Renangnya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pasca menikah, kehidupan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan sang suami Bobby Nasution selalu menarik perhatian netizen.

Kahiyang dan Bobby nyaris selalu tampil dengan image sederhana, padahal keduanya hidup mewah lho gaes. Terlebih Bobby Nasution adalah seorang pengusaha properti sukses.

Bobby diketahui tergabung dalam sebuah perusahaan properti besar di Indonesia, yakni Take Group. Ia menjabat sebagai direktur marketing sekaligus pemegang saham di perusahaan tersebut.

Salah satu bukti tajirnya Kahiyang dan Bobby tampak dari rumah mewah yang mereka tempati saat ini. Seperti apa penampakannya?

Berikut beberapa potret rumah mewah Kahiyang dan Bobby yang dihimpun dari Instagram pribadi keduanya. Intip yuk!

1. Penampakan Gerbang dan Pintu Depan

Dalam salah satu foto yang pernah diunggah Kahiyang, terlihat penampakan gerbang dan pintu depan rumah mewahnya. Terlihat halaman rumahnya yang asri ditumbuhi beberapa tanaman hias yang ditata rapi. Pintu rumahnya yang berupa wooden double doors pun terlihat simpel namun mewah.

2. Ruang Keluarga Luas

Dalam foto lainnya tampak sebuah ruangan keluarga yang kental nuansa cat putih. Ruangannya tampak begitu luas dilengkapi sofa, televisi berlayar besar, AC dengan tirai-tirai jendela berwarna senada. Kemudian tampak pula sebuah tangga menuju ke lantai dua.

3. Ruang Makan Nyaman

Ruang makannya berdesain sangat nyaman dengan meja besar dan jumlah kursi banyak.

4. Dapur

Dalam sebuah unggahan, Kahiyang pernah menunjukkan penampakan dapurnya. Dapurnya tidak terlalu besar namun berfasilitas lengkap. Mulai dari kitchen set hingga berbagai perabot ada di sini.

5. Kamar Tidur Kahiyang-Bobby

Dalam salah satu foto Kahiyang, terlihat kamar tidurnya yang nyaman bernuansa krem dan abu-abu.

6. Kamar Sedah Mirah

Kamar Sedah Mirah tampak begitu mewah dengan nuansa warna putih serta ungu muda. Perlengkapannya komplit banget gaes, mulai dari boks bayi, lemari sampai ada kursi goyang.

7. Kolam Renang di Halaman Belakang

Dalam beberapa foto, terlihat ada kolam renang di halaman belakang rumah Kahiyang-Bobby. Rumahnya asri dan bagus banget gaes!

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini