Sebut Laki-laki Indonesia Lemah, Nikita Mirzani Bakal Rilis Bisnis Obat Kuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali bikin heboh netizen. Kali ini gara-gara pengakuannya bakal segera merilis produk obat kuat sebagai bisnis barunya. Hal tersebut diungkapkan Niki dalam acara podcast berjudul “Cuap-Cuap Cuan” di salah satu media.

“Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal,” kata Nikita, dikutip Minggu, 12 Juli 2020.

Niki pun menjamin kualitas produk obat kuat besutannya. “Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan),” ujarnya.

Nantinya, produk tersebut bakal diberi nama Nikita Mirzani Ceng. Nikita pun mengungkapkan alasannya merambah ke bisnis obat kuat.

“Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, udah research dan praktik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini