Sebut Anthony Xie sebagai Kado Natal, Audi Marissa Pindah Agama?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris sinetron Audi Marissa tengah hangat diperbincangkan netizen. Usai menikah dengan pesinetron, Anthony Xie, agama Audi jadi pertanyaan warganet.

Terlebih di momen Natal ini. Dalam unggahan di Instagramnya, Audi memposting foto bersama sang suami dengan caption yang mencengangkan netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

“You’re my christmas gift (kamu adalah hadiah Natalku),” tulis Audi dalam keterangannya.

Dalam dua foto yang diunggah, terlihat Audi dan Anthony Xie, berpose di depan pohon Natal dekorasi hadiahnya. Atas unggahan tersebut, Audi pun dituding pindah agama.

Lantaran hal tersebut, Audi langsung menutup kolom komentarnya di Instagram. Mantan kekasih Billy Davidson ini pun kembali mengunggah foto bernuansa Natal bersama ucapannya.

“Merry Christmas untuk semua yang merayakan,” tulis Audi.

Isu pindah agama Audi Marissa berhembus usai pernikahannya dengan Anthony Xie yang beragama Kristen. Meski demikian, tak ada konfirmasi lebih lanjut dari Audi mengenai keyakinannya usai menikah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini