Sebelum Keciduk, Ternyata Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Dinner Berdua Tapi Ditolak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Hana Hanifah masih jadi perbincangah hangat publik usai terciduk polisi karena kasus prostitusi. Gara-gara ini, netizen pun kembali mengulik beragam cerita soal masa lalu Hana.

Salah satunya yang kembali diungkit adalah cerita soal Hana yang diam-diam pernah menggoda pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Hal ini terungkap dari unggahan Hotman Paris yang diposting pada 14 November 2019 silam.

Kala itu, Hotman memposting foto Hana di Instagramnya. Ia pun menuliskan permintaan maaf karena tak bisa menerima ajakan dinner dari Hana Hanifah.

“Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerja,” tulis Hotman, dikutip Rabu, 15 Juli 2020.

“He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast,” tulis Hotman.

Di sebuah unggahan lain, Hotman menjelaskan jika ia menolak ajakan dinner Hana lantaran kelelahan usai bekerja seharian.

“Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat,” kata Hana dalam sebuah video yang diposting Hotman Paris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini