Sebelum Ariel Tatum, Deretan Seleb Ini Sudah Pamer Foto KTP-nya Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebriti Ariel Tatum tengah jadi perbicangan hangat netizen. Pasalnya, artis seksi ini baru saja membagikan foto Kartun Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Mulanya, Ariel hanya menginfokan mengapa foto di KTPnya nampak seperti mengelupas. Hal itu ia bagikan melalui insta story di akun pribadinya. Namun, alih-alih memberikan solusi, netizen justru salfok dengan wajah cantik Ariel di foto tersebut.

Sebelumnya, gak cuma Ariel saja yang memajang foto KTP-nya. Sejumlah seleb ini juga pernah membagikan foto kartu identitasnya yang juga biking pangling.

Siapa saja sih? Yuk simak!

1. Shaffa Haris

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shafa Aliya Haris (@shafaharris)

Selebgram seksi sekaligus putri dari Sarita Abdul Mukti ini juga pernah membagikan foto KTPnya yang bikin salfok netizen. Ia membagikan foto tersebut di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Shafa menggunakan lensa kontak yang menjadi perdebatan netizen karena biasanya tidak boleh menggunakannya. Shaffa juga terlihat menggunakan make up dengan alis yang cukup tebal.

Banyak yang memuji paras Shaffa di foto tersebut, namun ada pula yang menghujatnya karena terlalu banyak make up.

2. Tissa Biani

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani)

Selanjutnya ada aktris Tissa Biani. Gadis satu ini juga berhasil dapat pujian netizen karena foto KTP nya yang bikin salah fokus. Ia mengunggah KTP yang baru saja didapatnya setelah genap berusia 17 tahun di Instagram, pada 7 Februari 2020.

Dalam foto itu, terlihat Tissa nampak natural seperti tak memakai riasan. Senyumannya pun berhasil membuat foto KTP gadis yang sedang dekat dengan Dul Jaelani ini dipuji warganet.

3. Mieke Amalia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia)

Terakhir, ada aktris Mieke Amalia. Istri Tora Sudiro ini juga gak mau kalah dan sempat membagikan foto kartu identitasnya kepada warganet. Meski bukan foto KTP, pasport yang dipamerkan Mieke menampilkan foto dirinya dan sang suami. Mieke pun terlihat cantik dan anggun dnegan balutan kemeja putih di foto tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini