Sebarkan Informasi Salah soal Covid-19, Selena Gomez Kecam Facebook

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Selana Gomez tampaknya memiliki masalah besar dengan sosial media, Facebook. Melalui akun Twitter pribadinya, Gomez menuliskan bahwa Facebook telah memberikan kesalahan informasi soal Covid-19.

Hal itu ditulisnya saat membalas sebuah video yang diunggah BBC News dengan CEO Center for Countering Digital Hate Imi Ahmed.

Mereka mengatakan perusahaan media sosial, seperti Facebook, memberikan informasi yang salah soal persetujuan vaksin dan uji coba di Inggris.

Selena kemudian membagikan pesannya sendiri bersama dengan videonya. Ia mengecam Facebook karena membiarkan “kebohongan” disebarkan di situs mereka.

“Disinformasi ilmiah telah dan akan menelan korban jiwa, @Facebook mengatakan mereka tidak mengizinkan kebohongan tentang COVID dan vaksin disebarkan di platform mereka,” tulis Selena, 29 Desember 2020.

Dilansir dari Just Jared, ini bukan pertama kalinya Gomez mengecam sosial media Facebook. Pada awal Desember lalu, Selena mencuitkan kecamannya pada Facebook dan Instagram akibat membiarkan sebuah akun menjual produk yang mengandung rasisme.

“Aku tak bisa berkata-kata. Bagaimana kalian bisa mentoleransi kebencian ini? Akun itu masih ada di sana, walaupun kalian tidak menyadarinya,” tulis Selena, awal Desember lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini