Scarlett Johansson Bakal Garap Film Terbaru Disney

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film Marvel Cinematic Universe (MCU), Scarlett Johansson bakal kembali ke balik layar. Usai memproduseri film yang ia mainkan, Black Widow, Johansson bakal kembali menggarap film terbaru Disney, Tower of Terror.

Dilansir Collider, Johansson menjadi produser sebagai perwakilan dari rumah produksi miliknya yang bernama These Pictures. Wanita 32 tahun ini akan didampingi oleh Jonathan Lia yang juga pemilik These Pictures.

Selain itu, film Tower of Terror juga telah mendapatkan penulis naskah, Josh Cooley. Ia sebelumnya menyutradarai film Toy Story 4 (2019) dan Inside Out (2015).

Meski begjtu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Disney mengenai keterlibatan Johansson dan Lia sebagai produser. Johansson dan Lia pun belum buka suara sampai saat ini.

Tower of Terror dibuat berdasarkan salah satu wahana di taman hiburan Disney yang bernama The Twilight Zone Tower of Terror. Wahana tersebut meruoakan sebuah menara dengan bagian penumpang yang bisa diturunkan secara mendadak.

Wahana itu sempat diadaptasi menjadi film televisi bertajuk Tower of Terror yang dirilis pada 1997 silam. Saat itu, Tower of Terror menjadi film Disney pertama yang diadaptasi dari sebuah wahana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini