Satu Tahun Kematian Sulli eks f(x), Postingan Instagram Banjir Ucapan Rindu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Satu tahun berlalu, Instagram Sulli masih dibanjiri oleh komentar para penggemar yang mengaku merindukannya. Tanggal 14 Oktober adalah tanggal kematian perempuan bernama Choi Jin Ri ini.

Mantan anggota girl group f(x) ini ditemukan tewas bunuh diri oleh sang manajer di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Sementara itu, waktu kematiannya itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Idol dan juga aktris tersebut meninggal dunia di usia 25 tahun.
Kabar kepergian Sulli tak hanya meninggalkan duka di kalangan fans, tetapi juga keluarga dan teman-teman dekatnya.

Dilihat dari kolom komentar postingan terakhir Sulli di Instagram, penggemar masih merindukan Sulli. Postingan yang dibagikan melalui akun @jelly_jilli itu dibuat pada 12 Oktober 2019, dua hari sebelum dirinya ditemukan meninggal dunia.

“Sudah satu tahun, tetapi aku masih sangat merindukanmu,” ujar salah satu fans.

“Aku berharap kau bahagia di manapun kau berada. Semoga kau beristirahat dengan tenang,” tambah lainnya.

“Kami berharap kamu bahagia sekarang, cinta Kamu banyak sekali.”

Semasa hidupnya, Sulli meninggalkan kenangan-kenangan yang sangat berarti di dunia musik dan akting. Debut pada 2009 bersama f(x), Sulli meninggalkan karya musik yang dicintai seperti Rum Pum Pum Pum, Danger, hingga Red Light.

Pada 2015, Sulli memutuskan hengkang dari f(x) dan memfokuskan diri di dunia akting. Ia membintangi sejumlah film seperti Fashion King hingga Real.

Mantan pacar Choiza itu juga muncul di sejumlah drama Korea seperti To the Beautiful You hingga menjadi cameo di Hotel del Luna. Ia juga bisa ditemukan tampil di sejumlah reality show.

Jika Anda atau orang di sekitar Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Meminta bantuan profesional juga membantu kita mengenali bahwa bunuh diri bukanlah cara yang tepat untuk menghadapi peristiwa kehidupan yang penuh tekanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini