Sara Wijayanto Ungkap Sosok di Kamar Ayu Ting Ting, Bikin Nangis & Banyak ‘Kiriman’ Jahat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTASara Wijayanto mengungkap sosok makhluk gaib yang ada di kamar Ayu Ting Ting. Ia bahkan mengatakan banyak energi jahat yang dikirimkan untuk pedangdut ngetop Indonesia itu.

Hal ini terungkap dalam tayangan di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You. Video itu diunggah pada Rabu 5 Agustus 2020 dengan judul ‘AYU & IBU NANGIS DENGAR PENJELASAN KAK SARA TENTANG SOSOK INI’.

Kepada Sara Wijayanto, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah berani tidur di kamarnya sendiri yang lokasinya ada di lantai dua rumahnya. Ia selalu merasakan ada yang aneh saat berada di kamarnya.

“Sudah beberapa tahun, Ayu enggak tidur di atas, tapi di sini (di ruang TV). Kalau di atas takut,” kata pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Ketemu Pacar Pertama, Ngaku Pernah Nangis-nangis & Putus Gegara Ibunya

Ayu kemudian mengajak Sara dan tim ke kamarnya tersebut. Begitu masuk, Sara mencoba berkeliling untuk merasakan energi yang ada.

“Satu dulu, yang penting energinya bukan energi jahat, aku enggak merasakan energi jahat, sama sekali. Justru malah energi sayang, aku ngerasa sosok ini sayang sama keluarga ini. Cuma sosok ini bisa dibilang agak lebay sedikit, kayak keluarga sayang sama keluarga, agak protektif,” jelas Sara.

Istri dari Demian Aditya itu mencontohkan jika ada orang lain masuk ke kamar Ayu, sosok itu bukan mengganggu melainkan memastikan apakah orang lain itu baik atau tidaku. Sara mengatakan sosok itu sudah ada turun temurun di rumah itu.

BACA JUGA: Ih Seram! Sara Wijayanto Diintip Kuntilanak, Kelihatan Jelas Banget

Sara juga mengungkap bahwa Ayu Ting Ting banyak ‘dikirimi’ energi jahat. Dan, sosok tadi lah yang menahan semua ‘kiriman’ itu agar tidak kena ke Ayu dan keluarga.

“Tanpa Ayu sadari banyak dengar suara, Ayu enggak sadar ada yang mau masuk dihalau sama dia. Misalnya, ada dari luar yang jahat mau nyerang, alhamdulillah dia (sosok tadi) yang bentengi,” katanya.

Sara pun meminta Ayu tidak takut lagi dan menjadikan kamarnya sebagaimana fungsinya. “Diubah jangan jadi takut, dia cuma ingin melindungi Ayu doang,” sebutnya.

Saat di rumah Ayu Ting Ting, Sara juga membawa sang adik, Wisnu Hardana yang kerap menggambarkan sosok gaib kala melakukan penelusuran di acara Diary Misteri Sara (DMS). Setelah digambar, sosok penjaga Ayu Ting Ting adalah seorang perempuan berjubah putih.

Rupanya adik Ayu, Syifa, juga pernah melihat sosok yang sama seperti yang ada digambar. Syifa mengaku ke Sara pernah melihat sosok itu mengelus sayang tubuh kakaknya. “Iya, dia ngambil yang enggak baik dari Ayu,” jelas Sara.

Mendengar itu, Ayu Ting Ting pun menangis. “Banyak ya kak, yang jahatin Ayu?,” tanyanya. Ayu kemudian minta tolong ke Sara. “Kak, jagain Ayu,” timpalnya.

BACA JUGA: Viral! Pria Berdiri 7 Jam Agar Selamat Dari Ular Kobra yang Masuk ke Dalam Dalam

Sara pun menenangkan Ayu dan berusaha membuang energi jahat yang selama ini dikirimkan kepada ibunda Bilqis Khumairah itu. Sara mengatakan seburuk apapun orang yang ingin menjahatinya akan kalah jika kita punya hati yang baik.

“Lawan dengan hati yang tenang dan ikhlas, membalas dengan kebaikan. Memang enggak gampang sih tapi enggak apa-apa, jangan emosi,” sebutnya.

Sara mengungkap, saking banyaknya energi jahat, sosok penjaganya itu terlihat seperti memegang piring yang sudah penuh. Dia hanya menahan tapi tidak bisa membuang, hingga Sara membantu membuangnya.

“Banyak, yang aku ambil piring gede isinya sosoknya ini nahan bayangin sebegitu banyak energi negatif yang dia tahan,” ungkapnya. “Aku bersihin dulu. Ini aku ambil (energi jahatnya), mudah-mudahan bisa bobok lagi di sini,” ujarnya ke Ayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini