Sanjay Dutt Tunjukkan Luka Baru Hidupnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor kawakan Bollywood, Sanjay Dutt mengonfirmasi bahwa dirinya mengidap kanker. Media di India sendiri sudah ramai memberitakannya, akan tetapi sang aktor masih bungkam.

Usai memangkas rambut di salon langganan artis, Aalim Hakim, Sanjay Dutt memberikan pengumuman tersebut melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya. Ia juga mengatakan akan kembali syuting film di bulan November.

“Saya baru saja memangkas rambut, apabila Anda dapat melihatnya, ini adalah luka baru dalam hidup saya. Tetapi saya akan mengalahkannya! Saya akan bebas dari kanker ini secepatnya,” tegas Sanjay Dutt, melansir BBC, Jumat, 16 Oktober 2020.

Pada Agustus lalu, berita mengenai penyakit Sanjay Dutt sebenarnya telah berembus kencang. Akan tetapi sang aktor masih bungkam, dan hanya mengatakan sedang beristirahat sejenak dari pekerjaannya.

“Hai teman-teman, saya sedang beristirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman saya mendorong untuk tidak khawatir atau berpikir pada hal-hal yang tidak perlu. Dengan cinta dan harapan kalian saya akan kembali,” ucap sang aktor saat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini